Monday, September 5, 2016

Aku Kamu dan Cinta Kita

Heloo sobb , admin akan update lagi nih cerita pendek karya teman admin. Sorry nih baru update soalnya banyak urusan , (heumm so sibuk :v ) haha . Kali ini admin akan memposting cerita pendek yang berjudul "Aku Kamu dan Cinta Kita" begini nih sob sinopsis nya :
                 
         Kringggkringggkringggg….netttneetttneettt..nednednedned…kringkrongkringkronggg.. seperti biasa suara alarm anak-anak yang selalu malas bangun pagi. Amel yang hobbinya tidur tengah malam demi nonton film hantu membuat dia selalu susah bangun, vivi yang selalu gak bisa bangun gara-gara selalu pengen ngelanjutin mimpinya itu. Dan gue haha, gue sih rajin orangnya cuman yah begitulah gak pernah mempan dibangunin sama 1 alarm hahaha. Reres dia orangnya kebluk susah bangun dan susah tidur kerjaannya megang ponsel seharian. Beda lagi sama agna, agna mudah bangun sih cumann yah begitulah seudah bangun yah tidur lagi kalo belum puas hahaha. Dan terakhir si Reva dia ini lebih mending dari pada kita semua, jelas lah dia kan punya pacar setiap pagi selalu di telponin sama pacarnya sampe bangun huuuhh…  seperti ini lah kebiasaan kita si anak malas yang berprestasi hahaha mana ada orang malas berprestasi wkwkwk.. Nama gue Adera setiap pagi yah beginilah gue, selalu sibuk sendiri. Padahal hari ini hari senin gue bisa telat ikut upacara nih. ‘’booooo Adel pergi duluuu assalamu’alaikum” , setiap hari berangkat sekolah kadang ikut Papa kadang juga ikut Pak Ujang naik bis kadang juga naik becak nya Pak Budi hahaha, tapi hari ini gue ke sekolah naik bajay soalnya pasti telat kalo harus naik bis apalagi jalan kaki wkwk. Sampenya di sekolah gue lari-lari dengan buru-burunya tiba-tiba gue tabrakan sama cwo. ‘’duuhh sorry sorry gue gak sengaja” ‘’gak apa-apa kok santai ajah” ‘sorry yah buku lo jadi berantakan gini, guue bantu yah” ‘’ehh gak apa-apa kali, makasih yah” “iyah-iyah sama-sama’’ ‘’eh del ayo cepet simpen tas lo upacara udah mau dimulai nih’’ saut amel yang mendatagi adera. ‘’iyaa tunggu-tunggu, gue duluan yah sorry sekali lagi’’ sambil berlari.
Seberes upaca Adera dan kedua sahabatnya itu berjalan ke dalam kelas, dan duduk sambil menunggu guru yang akan masuk. Adera yang sedang asyik mengobrol dengan vivi dan amel melihat kearah gio, ‘’eh tunggu yah gue mau ke bangkunya si gio” saut adera. ‘’mau ngapain del” Tanya Vivi. ‘’tadi pagi gue nabrak dia gak sengaja” jawab Adera. ‘’hmm elo ceroboh amatsiihhh’’ saut Vivi. Adera menghampiri gio kebangkunya. ‘’haii gio!!” ‘’haii del ada apa?” “sorry yah yang tadi pagi, bukunya gak ada yang rusak kan?” “gak ada kok, santai ajah lagi pula gue tau lo pasti gak sengaja” ‘hehe iyah gio gue buru-buru tadi” ‘’oke” “eh kalo gitu ya udah deh, gue kesana dulu yah” “iyaaa.. mmm eeehh del” ‘’iya io?” “pulang sekolah lo ada acara gak?” ‘’mmm nggak deh, emang kenapa?” “hmm mau ikut gue gak ke toko buku deket perempatan sekolah di depan?” ‘’mmmm gimana yah?” “kalo gak mau gak apa-apa kok” “oke deh, sepulang sekolah tunggu depan gerbang ajah yah” “okeee siap, thank yah del”.






Hmm pasti kalian penasaran kan dengan kelanjutan certa nya , ayo download langsung saja cerpen nya dengan klik link dibawah . Kalian bisa membacanya di smartphone android kalian. Sekian dulu ya sob postingan hari ini , semoga hari kalian menyenang kan OK




Download Link
SF
GD

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu