Wednesday, August 10, 2016

Angry Bird Rio

Game yang satu ini tentunya bukan game terbaru ya soob , kali ini admin hanya ingin membatu pada kalian semua supaya bisa memainkan game ini. Angry Bird sudah tidak asing lah ditelinga kalian. Burung merah yang satu ini adalah burung yang selalu marah.
Dalam game nya kalian dituntut untuk bisa menyelamtakan teman - teman si Red Bird yang ditangkap oleh para babi - babi yang jahat. Selain teman - teman burung , kalian juga harus membawa pulang kebali telur - telur yang sudah dicuri oleh para babi - babi itu. Jika kalian gagal maka kalian akan ditertawakan oleh para babi :v
Tapi gak usah khawatir , selama kalian bisa menyelesaikan semua level yang ada pada game ini kalian tiidak akan ditertawakan. Semakin jauh level kalian tentunya semakin sulit untuk maminkan game ini. Game ini cocok buat anak - anak , namun harus sambil diawasi oleh para orang tuanya supaya tidak berlebihan dalam bermain game.
Saya rasa kalian bisa memainkan game iini karena mudah untuk dimainkan, Langsung aja download game nya dibawah ini ya sobb dan mainkan dengan serius supaya tidak ditertawakan oleh para babi - babi jahat.

Download Link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu