Tuesday, August 16, 2016

Skateboard Party HD


Haii sobb admin baru posting lagi nih kemarin sempet gak posting karena admin cape banyak tugas sekolah, maklum anak sekolahan :D , haduh jadi curhat nihh hehe , ok langsung aja kita bahas ke topik yang utama . Kali ini admin akan menshare game HD untuk kalian semua , untuk kalian mainkan gi gadget kalian. Dari judul membaca nya saja kalian sudah tau kan , ya ini adalah game skateboard , namun ini aladah salah satu game HD android tebaik yang banyak digemari dan dicari oleh para gamers.

Game ini bukan game tentang  Tony Hawk tentunya, ini adalah game yang mirip dengan tony hawk . Namun pada game ini terdapat karakte yang berbeda dengan grafik yang waw :v . Pada unsur nya semua game tentang skate board pastinya adalah untuk membuat skor detinggi mungkin. Taoi kalian juga harus menyelesaikan setiap misi dari game ini . Kegunaan kalian menyelesaikan misi ini adalah bahea kalian bisa membuka karakter dan tempat lain agar bisa kalian pakai.

Nah pasti penasaran bukan ? jika kalian ingin memainkan gmae ini dan bingung mau download dimana ? langsung aja lihat kebawah ada link nya . Jangan lupa juga setelah kaliana mendownload nya bagikan dan ajak teman teman kalian untuk memainkan game ini ya sob  :D























download link
Via goole drive

Catatan :

  1. Download game nya
  2. Intsal gamenya dismartphone kalian
  3. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  4. Jalankan gmaenya
  5. Isi user name / nama kalian lalu ok
  6. Pilih lah menu yang kalian mau
  7. Mainkan sesuka hati kalian

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu