Sunday, August 7, 2016

Yu-Gi-Oh Duel Generation

                        Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata "Yu0Gi-Oh". Game Duel kartu ini banyak digemari oleh para gamers seluruh dunia. Banyak sekali monster - monster keren yang bisa kalian dapatkan , tentunya kalian harus duel dulu dengan orang lain didalam game ini. Kali ini admin akan membagikan game Yu-Gi-Oh khusus kepada kalian pengguna smartphone Android untuk memainkan nya. Game ini tidak kalah seru dengan game Yu-Gi-Oh yang ada di PS1 atau PS2. 
                      Kalian bisa duel dengan teman kalian (Multyplayer) dengan menggunkan koneksi internet. Tapi sebelum memainkan nya kalian harus meregistrasikan ddulu , mydah kok sobb untuk meregistrasikannya. Nanti juga kalo mainnya langsung ada panduannya.Ayo mainkan sekarang admin akan memberikan nya kepada kalian dengan gratis, kalian hanya perlu memdownload saja Link dibawah.
                        Ukuran nya tidak terlalu besar kok sobb , kira - kira 500mb an lebih :D , itu masih rar nya sobb kalo kalian sudah mengextrak nya makan ukuran nya akan menjadi 600mban lebih. Tentunya itu bukan maslah kan bagi kalian untuk tidak memainkan game ini ? :D Langsung sedot aja gan.
Download Link

Cara unstal dan memainkan nya
  1. Download terlebih dulu link diatas
  2. Extrak file nya menggunakan Zarchiver atau Root Explorer Atau Es Manager
  3. Pindah kan folder com.konami.ygotest ke Android > obb (disini)
  4. Instal Apk nya
  5. Lalu mainkan :D
 Semoga bermafaat sobb , dan selamat memainkan gamenya , tapi ingat jangan lupa segalanya ya sobb karena keasyikan memainkan gamenya :D sampai jumpa dipostingan admin selanjutnya. Jangan lupa berkomentar ya sobb dan trimakasih atas kunjungan nya
bye :D

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu