Tuesday, August 16, 2016

Smash It

Helo sob kembali lagi dengan saya , padaa postingan kedua dihari ini admin akan mensharea untuk kalian semua game HD lainnya tentunya untuk dimainkan di gadget kalian. Nah kali ini admin akan mempost game Smash It. Pasti kalian bertanya - tanya apa sih game smash it itu ? apakah game bola volley ? kok ada smash smash nya gitu , haha bukan sob ini bukan permainan smash bola volley atau pun smash boy band . Tapi ini adalah game denga karakter salah satu film terkenal. Toy Story , tentunya kalian sudah tidsak asing lahi dengan salah satu film terbaik ini.

Dalam game ini kalian harus menyelesaikan semua misi yang ada pada game nya , kalian akan menggunakan karakter Buzz Lyghtyer untuk menghancurkan balok balok dengan bola. Setiap level memiliki ktinggkat kesulitan tersendiri untuk kalian selesaikan. Gunakan skill kalian dan atur cara kalian menembak agar mendapatkan skor tertinggi Nah gimana sob tertarik bukan ?  Bagi kalian penggemar game ringan dan mudah untuk dimainkan Toy Sory : Smash it lah solusi nya.

Kalian hanya perlu mendownload nya saja melalui link yang admin sediakan dibawah , ayo mainkan sekarang dan aajak teman teman kalian untuk memainkan game ini dan buat lah skor setinggi mungkin ya sobb :D














Download link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu