Sunday, August 14, 2016

Racing Moto

Racing moto adlah salah satu game sport yang banyak dicari pengguna android , khusus nya bagi para gamer sobb. Jika kalian seorang gamer , kalian harus mencoba  game ini dengan mendownload dan mainkan di android atau tablet kalian. Game yang satu ini berlatar sebuah jalan seperti jalan tol. Kalian harus melewati mobil mobil dan menempuh perjalanan sejauh mungkin agar mendapatkan skor yang tinggi. Selain itu juga kalian harus mengambil koin koin yang ada disetiap jalan tersebut.

Kalian juga bisa mengganti motor nya dengan cara membeli motor motor yang lain dengan koin/ poin yang telah kalian kumpulkan. Semakin jauh kalian melakukan perjalanan pada game ini , maka semakin cepat kalian akan bisa mengganti atau meng upgrade motor kalian. Cara memainkan nya sangalah mudah soobb , kalian hanya perlu menggerakan layar hp kalian ker kiri atau pun kekanan Kalian juga bisa menambah kecepatan motor kalian , hanya tinggal menekan layar hp kalian. Hindari lah mobil mobil agar kalian selamat dan tidak menabrak movil tersebut.



















ayo mainkan sekarang game nya agar kalian tidak penasaran , download game nya dengan link dibawah , tunjukkan bahwa kalian adalah pengguna motor terhebat.

Download Link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu