Wednesday, August 10, 2016

BMX Boy

Boy ? bukan sobb ini bukan boy pemainkan anak jalanan yang pake motor gede itu :v . Melainkan Boy ini adalah satu - satunya karakter utama di game BMX Boy. Ya iyalah namanya aja udah "BMX Boy" pasti tokoh utama nya adalah boy , tapi harus kalian ingat ini bukan boy bintang film ok :v.
Nah si boy ini menggunakan sepedah nya untuk mendaptakan bintang dan melewati perjalanan yang sulit untuk dilewati. selain itu juga kalian harus menyelesaikan semua rintangan demi rintangan yang ada pada game ini.Kalian hanya akanmenggunakan 1 sepeda BMX saja ya sobb .
Cara memainkan game ini cukup mudah sobb , karena pada game ini hanya memiliki 2 tombol saja. Jadi tidak begitu sulit untuk dimainkan.
Kalian harus bisa melewati level - level yang ada pada game ini dan menangkan skor tertinggi kalian. Semakin tinggi level yang kalian lewati , maka akan semakin sulit tingkat kelsulitan nya, serta semakin banyak rintangan ynang akkan kalian hadapi.
AYo mainkan gamenya ya sobb , kalian bisa download link nya dibawah , jangan lupa dishare ya supaya yang lain juga ikutan main game ini, lebih banyak yang main tentunya lebih seru juga kan sobb.
Langsung saja lihat - lihat dulu SS nya dibawah ini.

Download Link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu