Saturday, August 13, 2016

Hill Climb Racing

Hill Climb Racing adalah salah satu game platform yang dikembangkan oleh Fingersoft. Dengan menggunakan mobil , kalian harus bisa mengumoulkan koin sebanyak mungkin dan melakujkan perjalanan sejauh mungkin. Game ini sangat menyenangkan sobb , kalian harus membuat skor tertinggi , secara normal hal ini bisa dilakukan dengan cara megendarai ,mobil sejauh mungkin tanpa tarkena bom dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Tapi kalian juga bisa mencoba stun di udara untuk menadapatkan poin lebih.


Selama kalian bermain , kalian juga bisa meningkatkan kinerja mobil kalian dengan cara meng upgrade nya dengan koin yang sudah kalian kumpulkan dan dapatkan selama diperjalanan. Dengan melakukan nya , kalian mendapat tantangan yang bisa kalian uji di lima skenario yang berbeda The Arctic, the field, the desert dan the Moon it diantaranya.


Hill climb Racing adlah game yang sangat mennghibur , mengingatkan pada perjalana dpinggiran kota dengan kontrol yang mudah untuk dimainkan.Telah lebih dari sepulih juta orang mendownload game ini. Ayo sob download dan mainkan sekarang.





Download game nya dibawah ini ya sobb jangan lupa sebarkan dan ajak teman teman kalian untuk bermain game ini , Dan tunjukan bahwa kalian adalah pembuat skor tebaik dan tertinggi OK

Download Link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu