Sunday, August 21, 2016

Cara Mudah Belajar dan Bermain Gitar Bagi Pemula

Hello sob , kali ini admin akan membagikan tutorial cara mudah belajar bagi pemula. Untuk bisa memainkan gitar dengan mahir tentunya kalian harus memiliki niat dan usaha yang besar. Oke langsung aja tanpa banyak Basa basi lagi admin akan menshare ilmu untuk bermain gitar kepada kalian semua. Simak baik baik tutor berikut ini ya sobb :

  • Pertama - tama kalian harus mempunyai gitar nya terlebih dahulu , jika kalian tidak punya gitar cobalah untuk meminjam kepada teman kalian , haha :D , tentnunya jika kalian meminjam gitar pada teman kalian tentunya tidak akan efektif untuk dapat bermain gitar.
  • Kedua , kalian harus mempunya niat tekad  yang kuat untuk bisa memainkan gitar
  • Sering seringlah berlatih gitar , manfaatkan waktu luang kalian untuk berlatih gitar
  • Belajarlah dari kunci dasar terlebih dahulu , berikut akan admin kasih gambar kunci dasar gitar , simak baik baik :
A

Am
B

C




D

Dm



E

Em

F

G



Langkah awal kalian dalam berlatih adalah :
  1. Kalian harus belajar menekan senar gitar dengan benar , ikuti seperti gambar diatas lalu praktekan dan ulangi terus sampai kalian menjadi terbiasa ketika menakn senar gitar
  2. SEtelah kalian bisa menekan senar dengan benar , langkah selanjutnya kalian harus belajar meng genjreng senar nya 
  3. Kalian juga bisa langsung belajar langsung ke lagu , Lagu yang paling cocok dan mudah bagi pemula adalah lagu peterpan - semua tentang kita.
Nah sekian dulu tutorial belajar gitar dari admin , admin juga bisa memainkan alat musik gitar dengan belajar sendiri dalam waktu kurang lebih satu bulan. Jika kalian ingin bisa memainkan gitar ikuti lah tutor diatas dan kalian gk usah bayar mahal untuk les gitar. Jika kalian mempunyai tekad yang kuat ingin bisa memainkan gitar , maka rajin rajin lah mempraktekan nya sendiri ya sobb. Sekian dulu postingan dari admin untuk kali ini semoga memberikan manfaat  untuk kalian semua , jangan lupa share ya sobb tutor nya , jika kalian ingin request atau apa silahkan berkomentar saja dibawah :D

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu