Saturday, August 20, 2016

Download Game Riptide GP2 Apk + Obb


Haii sob kembali lagi dengan saya , kali ini saya kakan kembali memposting game HD android lainnya. Game ini bernama Riptide GP2 , yaitu sebuah game racing motorboat yang mempunyai grafik yang wow dan tidak peru memerlukan spesifikasis Smartphone yang berat alias ringan. Bagi alian yang hanya mempunyai spek smartphone yang standar , tenang aja game ini bisa kok dimainkan dismartphone yang berspek standar, dijamin lanjay. Pada game ini kalian bisa mengupgrade kendaraan kalian dan pengendaranya (RIDER). Game ini memiliki 3 mode yaitu career , online play (bermain bersama orang lain menggunakan koneksi internet) , Dan VR challlenge ( nah ini yang bikin seru sobb , bisa virtual reality)
Nah bagi kalian yang menyukai game bergenre sepearti ini buruan download dan coba mainkan di smartphone kalian dijamin gak akan mnyesel sobb. kalian bisa memainkannya diwaktu luang kalian atau saat sedang galau kalian tinggal mainkan sajaa game ini dijamin galaunya jadi hilang , haha :D . Slamat menikmati game ini ya sobb janga lupa share ke teman teman kalian OK :D


Download Link
Link Obb
Link APK

Cara Menginstal :

  1. Download obb dan apk game  nya diatas
  2. setelah kalian download semuanya , lalu pindah kan file obb nya ke Sdcard>Android>Obb>lalu buat folder dengan nama com.vectorunit.red (pindahkan file obb nya kesini)
  3. Instal  Apk nya
  4. Tunggu hingga proses instalasi beres 
  5. Kemudian mainkan sesuka hati kalian

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu