Saturday, August 20, 2016

Downlaod Escape Mission 2016

Hello sobb , kali ini admin akan mempost game HD lainnya. Escape Mission 2016 ini adalah semua tentang membuat melarikan diri aman dari penjara saat menyelamatkan para tahanan dipenjara. Menyelinap di koridor untuk melarikan diri sangat tangguh sebagai penjaga dan pengawas terus berpatroli di penjara. pemeriksaan keamanan tinggi berdasarkan teknologi modern telah membuatnya bahkan lebih sulit untuk membuat melarikan diri lebih aman.

Kalian harus bisa keluar dari penajara itu dengan melawan penjaga penjaga yang sulit untuk ditaklukkan. Jika kaliain gagal melarikan diri dari penjara itu , tentunya kalian akan dimasukan lagi kedalam sel tahanan. Jadi jangan sampau tertangkap ya sobb. Selesaikan permainan ini dengan skill gamer kyang kalian miliki. Jika kalian menyukai game ini , segeralah download game nya dan mainkan di hp atau tablet kalian. Size game ini tidak terlalu besar kok sob cuman 48 mb. Kecil bukan untuk game sebagus ini .






Download Link
Via google drive

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya , sering sering berkunjung ya saobb karena akan ada updatan updatean menarik lainnya , tunggu saja . Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat bgai kita semua

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu