Thursday, August 18, 2016

Harvest Moon Back To Nature

Hello sobb admin baru update game ps 1 lagi nih , karena banyak tugas sekolah jadinya baru sekarang sempet update game ps 1 nya. Ok langsung saja ke topik utama kita, kali ini admin akan menshare game harvest moon back to nature. Tentunya kalian sudah tidak asing dengan salah satu game terbaik di eranya. HArvest moon BTN ini banyak sekali digemari oleh para gamer. Tugas kalian memainkan game ini hanya merawat kebun pemberian kakek nya.

Kalian harus dengan baik dan giat dalam merawat kebun nya , selain berkebun kalian juga harus merawat hewan ternak dan tidak lupa kalian juga harus bersosialisasi dan akrab dengan seluruh penduduk yang ada di kota tersebut. Kalau kalian tidak bersungguh sungguh dalam merawat kebun dan tidak berbaur dengan masyarakat nya , selama tiga tahun makan kalian akan diusir dari kota tersebut. Dalam permainan iini juga banyak sekali event event yang harus kalian ikuti , misalnya Lomba adu ayam , Lomba melempar tomat , Lomba balap anjing , Lomba balap kuda , Lomba berenang , dan masish banyk lagi event atau perlombaan yang bisa kalian ikuti.

Nah bagi kalian yang ingin bernostalgia untuk kembali memainkan game Harvest Moon BTN , kalian cukup mendownload nya saja disini dan kalian bisa memainkan nya di android kalian atau di laptop/pc kalian. Selamat menikmati kawan :D





Download Link
Via google drive

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Slider(Do not Edit Here!)

Cari Blog Ini

Laman

Jumlah Pengunjung

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com

Pages - Menu

Pages - Menu